Bertemu Teman Lama

bertemu teman lama

bertemu teman lama -

Seusai acara Musyawarah Guru Bimbingan dan Konsling (MGBK)  saya tidak langsung pulang tapi mampir dulu ke Kantor Pos karena ada paket yang harus dikirim ke Baubau. Kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi MGBK. Setelah ambil nomor antrian saya duduk di jajaran paling depan kursi tunggu sambil buka smartphone  untuk ngecek apakah ada pesan SMS, BBM atau WA yang belum saya baca.

Tidak lama berselang, kasir memanggil nomor 062, nomor antrian saya. Bergegas saya ke loket dan menyerahkan barang yang mau saya kirim. Setelah ditanya ini itu, seperti isi paket, nilai paket yang saya kirim dsb, kasir menyebutkan harga kiriman ke baubau sebesar Rp47.500, waduh!!!

Uang di dompet tinggal 30 rebu perak nih! Terpaksa minta ijin kasir untuk cari kekurangan biaya kirim, tujuan saya ATM! Keluar kantor pos saya jalan ke ATM yang kebetulan letaknya hanya sekitar 50 m,  dari Kantor Pos tepatnya berada di depan Pendopo Bupati Majalengka. Ada 2 ATM di sana, BRI dan BJB.

Ketika melewati deretan pedagang di depan kantor pos sayup-sayup terdengar ada suara orang memanggil, “Hei…!” Saya hampir tidak menoleh karena tidak yakin panggilan itu dtujukan ke saya, selain itu suara itu terlalu lirih sehingga hampir tidak terdengar di tengah suara hiruk-pikuk orang di sekitar kantor pos.

Saat menoleh ke arah sumber suara, seorang penjual ayam goreng kembali menyapa sambil tersenyum. Saya mendekat dan ngajak salaman.

 

nyambung…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>